Tim Kami

Dating Konsultan di Lunch Actually mempunyai misi untuk membantu setia klien kami untuk menemukan cinta.

PROFESIONAL DATING KONSULTAN

Saat konsultasi pertama anda di kantor kami, dating konsultan anda akan mengenal pribadi anda lebih jauh dan mendorong anda untuk berbagi tentang lifestyle, karakter dan kebutuhan anda agar kami dapat menemukan pasangan yang paling cocok untuk anda. Semua proses ‘matching’ atau pencocokan ini akan dilakukan dengan manual oleh dating konsultan, dan kami juga akan mengatur waktu dan tempat dari kedua belah pihak untuk bertemu di kencan, termasuk mereservasi restoran untuk anda juga.

Yang perlu anda lakukan hanya datang dan menikmati kencan anda!

Pendiri Kami

Violet Lim

Tujuan hidup Violet adalah untuk menciptakan 1,000,000 pernikahan bahagia melalui Lunch Actually Group.

DI TAHUN AWAL

Setelah mengobservasi teman-teman dan rekan kerjanya yang tidak punya waktu untuk berkencan karena mereka sibuk dengan pekerjaan, Violet mendapatkan ide kalau konsep kencan lewat makan siang akan sangat menarik untuk para pekerja profesional di Asia yang sibuk.

Setelah mendapatkan sedikit kepuasan dari pekerjaan sebelumnya, Violet akhirnya meninggalkan pekerjaan lamanya dengan salah satu perusahaan finansial dan pendapatan yang stabil, untuk membuka biro jodoh Lunch Actually dengan suaminya, Jamie Lee di tahun 2004.

EKSPANSI REGIONAL

Sejak itu, ketajaman bisnis Violet telah terbukti. Saat ini, Lunch Actually adalah biro jodoh premium yang terbesar di Asia dengan kantor di Singapura, Hong Kong, Kuala Lumpur, Penang, Jakarta dan Bangkok dengan jumlah anggota terbesar. Bersama dengan Jamie, Violet juga membuka servis baru bernama eSynchrony untuk mengisi kesenjangan di pasaran untuk layanan kencan online dan offline.

PERGERAKAN KE MOBILE

LunchClick tiba beberapa tahun setelahnya, karena melihat bahwa pasaran telah dipenuhi dengan banyak aplikasi dating untuk para pencari kencan yang lebih kasual. Untuk para wanita yang ingin mencari pasangan serius, tapi juga ingin cara kemudahan dari aplikasi dating, tidak mempunyai layanan yang sesuai untuk mereka. Masuklah LunchClick, aplikasi dating pertama di Singapura yang difokuskan untuk wanita untuk mengakhiri kesulitan yang mereka saat menggunakan aplikasi dating, dan juga memberikan mereka pengalaman kencan yang lebih aman dan menyenangkan.

PIMPINAN DI INDUSTRI DAN LATAR BELAKANG PROFESIONAL

Untuk mempersiapkannya untuk karir yang sangat menarik ini, Violet mendaftarkan diri di Matchmaking Institute di New York – institusi pendidian pertama yang memberikan standard dan kode ethic di industry biro jodoh ini.

Orang Asia pertama yang mendapat sertifikat dari Matchmaking Institute di New York City, Violet sudah mendapakan banyak pengalaman di industri kencan dan matchmaking dan adalah seseorang pelopor di industri ini. Beliau telah dimuat di lebih dari 3,000 artikel media di majalah, televisi, radio dan lokal dan internasional media seperti The Straits Times, ABC News 20|20, CNBC Asia, BBC, Bloomberg dan Radio Australia. Violet juga dimuat di Singapore’s National Day video di tahun 2005 sebagai salah satu figur yang paling inspiratif. Sebelumnya, beliau juga kolumnis relationship untuk Cittabella Malaysia, New Man Malaysia dan HerWorld.com, sekarang Violet menulis kolum tiap bulan untuk koran di Malaysia.

Lebih dari posisinya sebagai CEO dan juru bicara dari Lunch Actually Group, Violet juga adalah anggota dari Matchmaking Institute dan adalah Executive Director dan Pricipal Trainer untuk Matchmaking Institute of South East Asia dimana beliau mengajar para matchmakers di seluruh Asia, President dari Association of Dating Agencies and Matchmakers (Singapore) dan juga Past President di Rotary Club of Suntec City. Violet adalah Executive Committee member dari Entrepreneur’s Organization (EO) Singapore dan calon President. Untuk kontribusinya di masyarakat, Violet adalah anggota EO Singapore pertama yang dimuat di sampul Octane, majalah yang dipublikasi oleh EO.

Violet adalah lulusan University of Manchester dan juga pemegang Masters di Industrial Relations and Personal Management dari London School of Economics, United Kingdom dan beliau juga belajar hukum dari University of Manchester dari tahun 1998 – 2001. Di 2010, Violet menerbitkan buku bestselling “Lessons from 15,000 First Dates” dimana beliau menceritakan berbagai rahasia kencan yang beliau dapatkan setelah mengatur 15,000 kencan pertama lewat Lunch Actually untuk beribu pria dan wanita, dan sekarang sedang menulis buku keduanya.

1,000,000 HAPPY MARRIAGES

Sampai sekarang, Lunch Actually telah mengatur lebih dari 63,000 kencan di seluruh Asia! Blog pribadinya, www.violetlim.com menarik ribuan pembaca yang ingin mengetahui pendapat Violet tentang hal seputar dating dan hubungan. Blog berjudul “Diary of a Modern-Day Matchmaker” telah memenangkan award The Most Insightful Blog di Singapore Blog Awards 2010.

Violet sudah menikah dengan university sweetheart dan partner bisnisnya Jamie, dan mereka berdua mempunyai 2 anak, Corum dan Cara. Sudah diberkati dengan pernikahan yang bahagia, tujuan hidup Violet adalah untuk menciptakan 1,000,000 pernikahan bahagia lewat Lunch Actually Group.

Our Vision

Untuk menjadi biro jodoh yang paling efektif di dunia untuk mempertemukan single-single dengan cara yang aman, nyaman dan penuh perhatian.

MISI KAMI

  • LUNCH Actually Group berjanji untuk mendukung dan memperkuat semua rekan kerja dengan menyediakan suasana kerja yang terbuka, selalu berkembang dan penuh inovasi.
  • LUNCH Actually Group sangat termotivasi untuk make a difference di hidup klien-klien kami dengan mengerti kebutuhan mereka, menyediakan kesempatan untuk mereka untuk menemukan kebahagiakan dalam berkencan, dan menunjukan perhatian kepada mereka.
  • LUNCH Actually Group percaya untuk selalu mengembangkan bisnis kami dengan dignity dan integriti.

BIRO JODOH PREMIUM DI ASIA

LUNCH Actually adalah Biro Jodoh pertama di Asia yang menyediakan dan mengatur kencan yang berkualitas untuk para pekerja profesional yang sibuk di suasana yang aman, nyaman dan konfidensial. Pertama dibuka di Singapura di April 2004, Kuala Lumpur di September 2005, Hong Kong di April 2006, dan Jakarta di Oktober 2014, kami mendedikasikan servis kami untuk menyediakan cara yang aman dan nyaman untuk pekerja professional yang sibuk untuk bertemu satu sama lain.

Klien kami adalah profesional yang sukses dan single yang serius untuk mencari that special someone tapi karena pekerjaan mereka yang sibuk, belum berhasil untuk menemukannya! Database kami terdiri dari manager, eksekutif, direktur, administrator, akuntan, pengacara, doctor dan pengusaha yang sedang mencari sesuatu yang lebih dari hanya pekerjaan mereka.

TANGGUNG JAWAB SOSIAL

TENTANG WORLD VISION

World Vision adalah organisasi Kristen yang didedikasikan untuk bekerja dengan anak, keluarga dan komunitas mereka di seluruh dunia untuk mencapai potensi mereka dengan memecahkan persoalan penyebab kemiskinan dan ketidakadilan.

Didirikan di 1950 untuk merawat anak yatim di Asia, World Vision telah berkembang untuk memecahkan masalah yang lebih besar di komunitas untuk membantu anak-anak dan keluarga mereka untuk membangun masa depan.

World Vision berfokus ke anak-anak karena mereka adalah indikator paling tepat dari kesehatan komunitas. Ketika anak-anak mendapatkan makanan yang cukup, pendidikan, dilindungi dan dicintai, komunitas juga akan berkembang.

KOMITMEN KAMI UNTUK WORLD VISION

 

Setiap bulan, LUNCH Actually berkomitmen untuk mendukung World Vision melalui Childcare General Fund yang mendanai berbagai proyek masyarakat. Childcare General Fund adalah bagian penting dari organisasi global tersebut dan LUNCH Actually selalu mendukung tujuan mulia ini.


Jika anda tertarik untuk mensponsori anak, klik disini untuk mengetahui lebih lanjut.

TEMUKAN PASANGAN ANDA

Lebih dari 12 tahun sukses yang sudah terbukti.