Penampilan fisik itu tidak penting. Yang penting adalah Chemistry.

Saat itu aku tidak tahu apa-apa tentang merawat diri atau cara berdandan, dan aku sangat bersyukur telah menemukan pasangan yang bisa menerimaku apa adanya. Itu adalah tahun 2007.
Selama hubungan kita, aku menyadari kalau tidak ada manusia yang sempurna. Aku sendiri juga tidak sempurna.

Aku benar-benar mencintai pasanganku, dan itu mendorongku untuk mulai memikirkan masa depan kita bersama. Aku jadi berusaha untuk me-upgrade diriku untuk menjadi orang yang lebih baik demi dia.

Tapi, hubungan kami tidak berhasil setelah 6 tahun. Untuk dikhianati oleh seseorang yang benar-benar saya cintai sampai sekarang masih menjadi pengalaman yang paling menyakitkan.

Namun, aku tetap tidak menyesal telah mempunyai hubungan ini. Aku masih tetap bersyukur untuk masa kita bersama. Dia telah mengajariku untuk lebih menghargai diriku sendiri dan menghargai hidup.
Aku menjadi seseorang yang lebih baik. Untuk itu, aku sangat berterima kasih.

 

Pengalamannya di Lunch Actually

Setelah mengalami pelajaran hidup, aku selalu berusaha untuk menempatkan diriku di posisi para klienku. Aku benar-benar perduli dengan perasaan mereka, karena aku tahu rasanya perjuangan hidup mereka.

Satu klienku mengirimkan aku message di Whatsapp untuk bertanya tentang bagaimana dia harus berdandan dan memulai percakapan di kencan pertamanya. Dia kuatir tenang penampilan fisiknya.
Setelah konsultasi, follow-up dan feedback, aku sangat senang untu melihat klienku ini menjadi lebih percaya diri saat dia mempersiapkan diri untuk kencan dengan pasangan yang kami pilih dari database kami.

Dia dengan senang hati bercerita kalau kencannya berlangsung dari jam 1 sampai 9 malam hari itu! Dan aku juga menerima pujian dari keduanya setelah kencan sukses mereka. Mereka berdua benar-benar sudah menemukan chemistry.

Penampilan fisik itu tidak penting. Yang penting adalah chemistry. #IMakeLoveHappen

 

Lunch Actually Reviews

Tentang Ado: Gelar Sarjana di Public Relations | Dating Consultant di esync (platform layanan kencan holistik di bawah biro jodoh terbesar di Asia, Lunch Actually Group)

 

Lunch Actually Reviews by Clients to Ado*

“Terimakasih sudah memberikan masukan bagaimana saya harus ber busana pada saat dating, serta pembicaraan apa yang harus saya lakukan pada saat saya dating. Setelah saya melakukan apa yang di sarankan oleh anda, akhirnya saya mendapatkan pasangan yang bisa menerima keadaan saya, dan hal terpenting adalah pasangan saya satu agama dengan saya. Sudah beberapa kali dating yang saya jalani namun selalu gagal, kali ini berkat saran yang diberikan oleh esync dating saya berjalan lancar dan berhasil.”

“Jika dilihat dari fisik, mungkin ada beberapa kekurangan dari pasangan saya. Namun saya mengikuti saran yang diberikan untuk melakukan 2 atau 3 kali dating lagi. Ternyata berhasil, chemistry itu saya dapatkan setelah melakukan dating kedua dan ketiga. Saya sudah di perkenalkan kepada teman-temannya, dan dalam waktu dekat saya juga akan di perkenalkan kepada orang tua nya. Mungkin jika mengikuti ego, saya tidak akan melangkah sejauh ini, dan rasa nyaman ini saya dapatkan dari pasangan yang saya dapatkan di esync.”

 


Ado telah memainkan bagian yang penting dalam cerita sukses dan pernikahan banyak pasangan di Lunch Actually Indonesia, biro jodoh premium yang telah mengatur lebih dari 90,000 kencan di 6 kota besar di Asia Tenggara dengan 85% tingkat kepuasan klien.

Lihat lebih banyak cerita sukses dari Dating Konsultan kami disini.


*Disclaimer: Untuk privasi klien kami, kami tidak menggunakan nama klien kami. Semua testimonial yang ditunjukkan di atas adalah pesan dari klien untuk Dating Konsultan kami.

Recent Posts

Leave a Comment