5 tanda saatnya kamu meluluskan status berkencan menjadi resmi

istock_000024264688_large

(Credits)

Kamu telah berkencan untuk beberapa waktu, dan segalanya berjalan dengan luar biasa. Kamu dengan pasti ingin melihat orang ini lagi, lagi dan lagi. Tapi kapan kamu tahu saat untuk menetapkan suatu hubungan? Bagaimana kamu mengetahui kapan waktu yang tepat untuk meluluskannya menjadi sebuah pasangan resmi?

 

1. Kamu membuat rencana ke depan

(Credits)

Sudah mengajak dia untuk melihat konser yang diadakan 3 minggu ke depan? Itu artinya kamu tahu pasti bila dirimu menginginkan orang lain ini berada dalam hidupmu, dan dapat melihat dirinya di masa depan. Lalu mengapa tidak diresmikan saja?

Flirting couple in cafe using digital tablet

2. Ketika kamu meninggalkan pertemuan lebih awal, semua bertanya apa kamu memiliki kencan panas dengan seseorang yang “berkencan” denganmu

(Credits)

Semua teman kamu tahu tentang dirinya, berarti bahwa baik kamu banyak membicarakan tentang orang ini, atau kamu “hanya melihat kemana arah membawanya” untuk waktu yang sangat lama. Bagaimanapun, jika teman kamu telah memperhatikan, dan orang ini tidak ada d

alam hidupmu. Mungkin ini waktu mempertimbangkan untuk berbicara dengannya.

 

3. Kamu mulai posesif

black-man-frustrated-with-woman-1728x800_c

(Credits)

Kita tidak ingin memiliki seseorang yang tidak kita pedulikan. Jika kamu cukup dalam mempedulikan orang ini dan siapa saja yang dia temui, mungkin ini saatnya untuk menetapkan beberapa aturan dasar untuk hubunganmu. Hal ini sangat relevan jika kamu sendiri tidak lagi mempertimbangkan “pilihan lain,” dan hanya ingin terus melihat orang yang satu ini.

 

4. Kamu sudah pernah bertengkar hebat

fighting couple

(Credits)

Kemarahan membuat lebih mudah untuk menjauhkan dari sebuah hubungan. Jika kamu seperti orang lain yang cukup berusaha menghadapi kemarahan tersebut untuk mencoba dan mengelola konflik diantara kalian berdua, hubungan ini adalah salah satu yang  ingin kamu terus kejar. Setelah semua itu, kamu telah membuktikan pada diri sendiri bahwa hal itu cukup penting bagimu.

 

5. Kamu menginginkannya

heart-love-sky-hands-silhouette__1920x1200

(Credits)

Ini adalah alasan terbesar dari semuanya. Jika mulai merasa seperti kamu ingin membuat segalanya menjadi resmi, orang ini sangat berarti bagimu. Setelah menemukan seseorang yang layak dihargai sebagai pacar, kamu sungguh tidak perlu takut untuk meluluskan status dari berkencan menjadi resmi.

 

Berkencan dapat membatasi dan mengkhawatirkan. Hal ini membuat kamu bertanya-tanya apakah kamu melewatkan “pilihan” lain, dan apakah kamu mungkin melampaui batas-batas tertentu. Banyaknya biro jodoh akhir-akhir ini, terutama dengan media sosial, aplikasi kencan dan secara umum lingkungan sosial yang lebih luas, sebagian besar hubungan modern berakhir menggantung di wilayah abu-abu. Oleh karena itu, kita tidak perlu takut mencoba sesuatu yang stabil, abadi dan bermakna. Menetapkan suatu hubungan membuka jalan untuk mencapai hal-hal tersebut.

Recent Posts

Leave a Comment